Bee Propolis HDI


HDI Bee Propolis
Untuk Sistem Kekebalan Tubuh

Bee Propolis HDI mengandung popolis yang diproses dengan metode ekstraksi khusus untuk mendapatkan propolis yang murni dan berkualitas. Propolis dikenal sebagai antibiotik alami yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami. Propolis berbeda dengan obat antibiotik sintetik yang dapat membuat bakteri menjadi kebal dan melemahkan sistem kekebalan tubuh.

Propolis berasal dari campuran getah pohon, lilin lebah, dan air liur lebah yang digunakan oleh lebah untuk melindungi pintu masuk sarangnya sekaligus mensterilkan setiap lebah yang hendak masuk ke sarang tersebut.

Bee Propolis HDI yang berasal dari sarang lebah dapat membantu meningkatkan serta menjaga sistem pertahanan tubuh Anda agar dapat berfungsi dengan baik.
 
Propolis merupakan substansi resin (sejenis getah tanaman) yang berasal dari kulit kayu dan pucuk-pucuk tanaman, terutama dari tanaman poplar (Populus spp.), birch (Betula spp.), atau conifer (sejenis pinus), yang dikumpulkan oleh lebah dan kemudian dicampur dengan lilin dan air liur lebah. Propolis digunakan untuk melindungi pintu sarang lebah yang mana akan mensterilkan setiap lebah yang masuk. Selain itu lebah juga menggunakan propolis untuk memperbaiki sarang mereka yang retak atau rusak.
 
Lebah sangat rentan terhadap infeksi bakteri dan virus karena lebah tidak memiliki sistem kekebalan tubuh. Lebah sangat tergantung pada propolis untuk menjaga agar sarang, koloni telur, dan larva lebah didalamnya tetap steril dan terlindung dari penyakit.

Khasiat Bee Propolis HDI :

  • Sebagai antibiotika alami, antibakteri, antivirus, dan anti jamur.
  • Membantu mengatasi peradangan.
  • Berfungsi sebagai anti nyeri, menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal yang disebabkan oleh radikal bebas.
  • Mengangkat, membongkar dan mencegah terjadinya tumpukan plak (penyumbatan) pada pembuluh darah.
  • Sebagai sumber anti-oksidan tinggi sehingga dapat melawan radikal bebas yang sangat berbahaya bagi tubuh.
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dan trigliserida sehingga membantu melindungi jantung.
  • Memperbaiki jaringan tubuh dan dinding pembuluh darah, cocok untuk penderita varises dan wasir.
Manfaat dari Bee Propolis HDI :
 
– Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit infeksi dan membantu mempercepat proses penyembuhan, antara lain:
  1. Infeksi saluran nafas atas: radang tenggorokan (faringitis, tonsilitis, laringitis akut dan kronis), pilek (rhinitis), dan sinusitis.
  2. Infeksi saluran nafas bawah: bronkitis, flek/TBC paru, radang paru (pneumonia)
  3. Infeksi saluran pencernaan: sakit maag (gastritis), radang usus (colitis), diare (disentri, kolera, amubiasis), thypus, radang usus buntu (apendistis), hepatitis, pankreatitis, kolesistitis (radang kandung empedu)
  4. Infeksi saluran kemih: cystitis, pyelonefritis urethritis
  5. Infeksi organ reproduksi: keputihan, infeksi mulut rahim, infeksi saluran indung telur
  6. Infeksi kulit: jerawat, jamur, eksim, bisul, gangren
– Bersifat antiseptik sehingga dapat membunuh bakteri, virus dan jamur
 
– Bersifat sebagai anti oksidan dan anti kanker yang kuat yang berfungsi untuk menghilangkan racun (detoxify) senyawa karsinogen
 
– Memperbaiki kerja sistem kardiovaskuler, antara lain:
  1. memperbaiki endotel pembuluh darah sehingga dapat mencegah stroke dan penyakit jantung koroner
  2. memperbaiki elastisitas dan fleksibilitas pembuluh darah untuk mengurangi resiko terjadinya hipertensi
  3. membongkar plak plak kolestrol dan trigliserid
  4. membantu penyembuhan varises dan wasir (hemoroid)
– Bersifat anti radang: radang sendi (osteoarthritis, rematikm GOUT arthritis)
 
– Membantu mengatasi batu di ginjal dan saluran kencing
 
– Memperbaiki kerusakan sel akibat penyakit degeneratif (diabetes, stroke, parkinson, epilepsi, buerger disease, leukimia)
 
Beda Propolis tablet Vs Propolis cair:
 
1.Propolis tablet jauh lebih aman dibanding propolis cair.Mengingat bentuk asli propolis yang mengandung senyawa lilin maka alkohol merupakan pelarut yang dipakai untuk propolis cair,sehingga pada beberapa pengguna merasa leher mereka iritasi/gatal setelah memakai propolis tetes/cair dan beberapa mengalami nyeri lambung.
 
2.Mengingat sediaan tablet diolah secara alami (hanya dipadatkan) relatif lebih aman dan tidak tercampur bahan kimia.
 
3.Propolis cair jauh lebih mahal,satu botol propolis cair/tetes mengandung 6ml dimana 1ml mengandung 300mg,berarti 1 botol mengandung 1,8 gram seharga 100 ribu per botol,bandingkan dengan propolis tablet dimana 1 botol berisi 60 tablet yang masing2 tablet berisi 500mg berarti total 30 gram sebotol seharga hanya 175 ribu.
 
4.Kandungan zat aktif propolis tablet lebih banyak,ada 4 zat aktif dalam propolis tablet yaitu: crysin,galangin,pinocembrin,quecertin, sedang pada proplis cair karena proses pelarutan sehingga zat aktif hanya 1 saja yaitu quecertin.
 
Mengapa HD Bee Propolis yang terbaik?
  • Aktifi tas antioksidannya sangat tinggi, yang mana 1 gram propolis memiliki kemampuan aktifi tas antioksidan 400 kali lebih tinggi dibandingkan dengan 1 gram jeruk.
  • HD Bee Propolis juga memiliki kandungan polifenol yang tinggi. Semakin tinggi kandungan polifenol maka semakin tinggi daya antioksidannya.
  • Diproses dengan metode ekstraksi khusus yang menggunakan temperatur rendah, yang secara efektif dapat menghilangkan semua bahan yang tidak murni dalam propolis, serta sekaligus melindungi aktifi tas dan kandungan nutrisi yang terdapat didalamnya.

Saran konsumsi Bee Propolis HDI :

  • Dewasa: 1-2 tablet atau 2-4 kapsul, satu hingga dua kali sehari, setengah jam sebelum makan.
  • Anak-anak: 1-2 kapsul, setengah jam sebelum makan.
  • Saat kondisi kesehatan sedang menurun, konsumsilah 1-3 tablet, tiga kali sehari. Setelah sembuh, kurangi menjadi dua kali sehari.

Harga HDI Bee Propolis Rp 368.000 / Btl @60 Tablet

Berikut ini testimoni Pengiriman Paket Sampai Pada Customer kami :


Langsung hubungin CS kami Via TELPHON / SMS / WA / BBM untuk order dan pemesanan !!!

You may also like...

%d bloggers like this: