Jual Rumah Di Sentul City

Jual Rumah Di Sentul City Di jual rumah. Jl. Pinus patula no. 19. Sentul city. Hub. 0811.85.85.736 (catat dan hubungi sekarang)  rumah sentul city
spesifikasinya lihat di halaman ini : Di jual Rumah SHM di Pine forest sentul city

rumah murah di sentul city

rumah di jual di sentul city

Setiap calon pembeli, akan mencari rumah di kawasan yang paling menguntungkan baginya, baik dari sisi kenyamanan maupun dari pertimbangan ekonomis. Membeli rumah di kawasan favorit akan menjadi peluang investasi yang menggiurkan.

Keberadaan Tol BORR ini memberikan prospek cerah bagi sektor properti di Bogor. Dalam setahun terakhir, properti di kawasan ini seperti harga lahan atau perumahan mengalami peningkatan sekitar 10%-15%. Bogor terutama Sentul adalah salah satu kawasan yang meningkat propertinya di Jabodetabek. Dengan kelengkapan sarana fasilitas, Sentul bak kawasan modern baru yang memiliki daya tarik bagi pengembang dan investor pembeli. Jual Rumah Di Sentul City

Prospek Sentul dianggap menguntungkan karena harga properti, terutama rumah cenderung mengalami kenaikan. Mulai lahan, rumah secondary, sampai rumah baru, hampir semuanya mengalami kenaikan sekitar 15% di kawasan Sentul setiap tahunnya. Segmentasi market

rumah di Sentul sebagian besar membidik kalangan menengah, antara lain Perumahan Tatya Asri. Seiring dengan pertumbuhan kawasan residensial di Sentul, fasilitas wisata pun bermunculan. PT Sentul City Tbk termasuk salah satu pengembang yang rajin mendirikan fasilitas wisata di kota mandirinya.

Saat ini di Sentul City sudah ada Taman Budaya Edutainment Center seluas empat hektare (ha). Taman Budaya ini dilengkapi dengan galeri seni, restoran, taman bermain anak, area outbond, dan sejumlah fasilitas lain. Selain itu, fasilitas wisata di Sentul City juga bertambah dengan hadirnya Eco Park dan Pasar Apung. Dituturkan Andrian Budi Utama, Wakil Presiden Direktur PT Sentul City Tbk. kepada Kompas.com, Kamis (28/1/2016), terkait rencana pembangunan jalur LRT koridor Cibubur-Bogor yang akan melintasi kawasan Sentul City. Andrian mengaku optimistis proyek LRT akan berpengaruh positif terhadap prospek Sentul, apalagi salah satu stasiunnya juga akan dibangun di kawasan seluas 3.100 hektar itu. “Saat ini lahan kawasan perumahan Sentul City sudah mencapai level Rp 7 juta hingga Rp 13 juta per meter persegi. Kalau untuk lahan komersial sudah masuk angka Rp 15 juta sampai Rp 20 juta per meter persegi,” kata Andrian. Dia mengatakan karena harga lahan masih relatif lebih rendah dari properti lainnya, apresiasi harga properti di kawasan tersebut akan cenderung relatif lebih tinggi di tahun-tahun mendatang. Saat ini harga properti terendah Rp 900 juta dan tertinggi Rp 20 miliar. “Pemicunya tentu akselerasi dalam pembangunan infrastruktur dan perkembangan fasilitas lainnya. Dengan bertambahnya fasilitas dan infrastruktur transportasi, harga properti akan tumbuh lebih tinggi lagi,” ujar Andrian.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Terdongkrak LRT, Harga Lahan Sentul City Sentul Level Rp 7 Juta Per Meter”, https://properti.kompas.com/read/2016/01/28/091100921/Terdongkrak.LRT.Harga.Lahan.Sentul.City.Sentul.Level.Rp.7.Juta.Per.Meter.
Penulis : Latief

Jual Rumah Di Sentul City  rumah sentul city

Prospek Jual Rumah Di Sentul City, Pembangunan light rail transit (LRT) atau kereta api ringan Cawang – Cibubur – Bogor bakal memicu pertumbuhan kawasan sekitarnya. Kawasan-kawasan seperti Sentul, Cimanggis, dan Cibubur bakal menerima dampak paling besar karena dekat dengan stasiun.

Jual Rumah Di Sentul City,

“Sarana LRT ini bukan hanya memberikan efek positif terhadap kawasan Sentul City tapi lebih dari itu akan menumbuhkan kegiatan-kegiatan ekonomi baru karena secara kawasan Jakarta-Bogor telah menjadi tatanan Megapolitan,” ujar Andrian Budi Utama, Wakil Dirut PT Sentul City Tbk, pengembang Sentul City Bogor (3.100 ha), Sentul Selatan, Bogor, di Jakarta, Rabu (27/1).

LRT akan dibangun dua tahap. Tahap pertama mencakup tiga trase, yaitu Cibubur-Cawang (13,7 km), Cawang-Dukuh Atas (10,5 km), dan Bekasi Timur-Cawang (17,9 km).  Trase Cibubur – Bogor bagian dari LRT tahap dua.

Andrian menyatakan keberadaan LRT akan menggerakkan investasi baru di  kawasan Sentul City. Orang akan lebih tertarik karena menuju kawasan lebih mudah dan ada moda transportasi lain selain menggunakan mobil melewati jalan tol.   “LRT ini akan jadi pendorong atau blower untuk peningkatan investasi di Sentul City. Saat ini di Sentul City harga tanah residensial sudah mencapai Rp7 – 13 juta/m2, sementara lahan komersial Rp15 – 20 juta

Ia menyebutkan harga properti terendah di Sentul City Rp900 juta hingga tertinggi Rp20 miliar. Ia optimis LRT dan beragam fasilitas yang dibangun di Sentul City akan membuat akselerasi pertumbuhan semakin tinggi. Selain apartemen, rumah sakit, pasar modern, dan supermarket, kini di kawasan tengah dibangun AEON Mall. Sentul City juga merevisi master plan dengan mengembangkan CBD 2 yang terletak di kawasan  Taman Budaya. Di sini nantinya akan dibangun perkantoran, hotel, dan kawasan komersial.

http://www.tribunnews.com/bisnis/2017/04/07/wow-harga-rumah-tipe-48-di-sentul-selatan-tembus-rp-11-miliar

“Kawasan Sentul Selatan bertransformasi menjadi kawasan yang dilengkapi kampus internasional, rumah sakit dan termasuk dalam rencana perkembangan infrastruktur,” ujar Benlis melalui keterangan tertulis seperti dikutip Kompas, Rabu (6/4/2017).

LRT Jabodebek tahap dua sepanjang 41,5 kilometer direncanakan melintasi Bogor dan Bekasi yang merupakan kawasan suburban.

Lajur LRT ini dibangun hingga menuju pusat Kota Jakarta di Dukuh Atas dan berlanjut ke Senayan dan Grogol.

Sebelum infrastruktur ini terbangun, Sentul Selatan selalu ramai dikunjungi terutama pada masa liburan atau akhir minggu.

Potensi wisata yang ditawarkan mulai dari wisata edukasi, alam, taman bermain dan berbagai hiburan lainnya.

Hal tersebut mendorong AS Group untuk mengembangkan perumahan Jagathi di lahan seluas 1,2 hektar dengan 64 unit townhouse di Kecamatan Babakan Madang.

Harga per unitnya berkisar mulai Rp 1,1 miliar hingga Rp 3 miliar dengan empat tipe hunian mulai dari luasan 48 meter persegi hingga 120 meter persegi. Sementara luas tanahnya berkisar 84 meter persegi–200 meter persegi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Wow, Harga Rumah Tipe 48 di Sentul Selatan Tembus Rp 1,1 Miliar, http://www.tribunnews.com/bisnis/2017/04/07/wow-harga-rumah-tipe-48-di-sentul-selatan-tembus-rp-11-miliar.

Editor: Choirul Arifin

rumah sentul city

 

%d bloggers like this: