Relactein FKC


Relactein brand of FKC International

Relactein merupakan produk yang dikeluarkan oleh FKC International, diformulasikan khusus untuk mereka yang saat ini sedang sulit untuk tidur, gangguang syarat, bahkan adanya ketegangan pada sistem otot. Relactein merupakan perpaduan bahan herbal alami 100% herbal sehingga sangat aman untuk dikonsumsi baik dalam jangka panjang, jangka menengah maupun jangka pendek. Hal ini ditunjang dengan adanya BPOM yang sudah keluar dan dikantongi oleh Relactein dari FKC Herbal Indonesia.
Relactein FKC adalah makanan suplemen alami yang dapat memberikan rasa rileks dan melelapkan tidur. Relactein dirancang untuk berfungsi sebagai perelaksasi sistem syaraf dan otot alami, juga penenang otak, yang dapat menghilangkan kegelisahan dan stres, serta membantu Anda tidur lebih lelap dan rileks.

Manfaat Relactein FKC Seacara Umum

  • Berperan sebagai prekursor biokimia bagi otak dalam produksi hormon melatonin dan serotonin.
  • Mengandung tanaman alamiah yang membantu menjaga dan menenangkan sistem syaraf.
  • Memberikan efek mengantuk dan tidur yang alami dengan cara membantu otak memicu rasa tenang dan mengantuk.
  • Membuat otot merasa rileks
Relactein FKC adalah perpaduan yang sempurna untuk kesehatan tidur manusia, siapapun juga yang saat ini sedang mendapatkan masalah pada tidurnya maka menggunakan relectein adalah sousi terbaik yang bisa di manfaatkan oleh semua orang yang saat ini sedang mengalami masalah tersebut. Manfaatkan kesempatan terbaik ini untuk merasakan tidur yang lebih berkualitas.
Tahukah Anda bahwa manusia menghabiskan sepertiga waktu dalam hidupnya untuk tidur? Tanpa tidur, manusia tidak dapat bertahan. Selama tidur, hormon-hormon penting akan memulihkan dan memperbaiki pikiran dan tubuh. 10% – 40% orang dewasa di Amerika Serikat menderita insomnia intermiten (kesulitan tidur), dan 15% di antaranya mengalami kesulitan tidur jangka panjang.
Lembaga Tidur Nasional menemukan bahwa 74% orang Amerika dewasa mengalami kesulitan tidur dalam seminggu, 39% mengalami kekurangan tidur tujuh jam setiap minggu, dan satu dari tiga (37%) orang mengantuk sepanjang hari sehingga memengaruhi aktivitas mereka sehari-hari1.
Seseorang yang memiliki kualitas tidur yang lelap dan teratur memiliki kesadaran dan kesehatan lebih baik. Saat ini semakin banyak orang memerlukan bantuan dalam mengatasi masalah tidur.  Beberapa penderita kesulitan tidur bahkan tidak dapat tidur sama sekali tanpa bantuan, dan seringkali mereka tetap mengalami kekurangan tidur. 
Obat-obatan bagi penderita kesulitan tidur dapat menyebabkan ketagihan yang akhirnya menimbulkan berbagai masalah kesehatan. Konsumsi obat tidur (seperti benzodiazepines) disertai obat-obatan lain atau alkohol akan menyebabkan kerusakan ginjal, sakit kepala, mulut kering, cemas, kehilangan gairah, kantuk, penurunan jumlah sel darah putih, dan masalah mental untuk konsumsi jangka panjang. 

Ilmuan FKC menciptakan Relactein sebagai Solusi Terbaik

Relactein FKC

Relactein FKC

Para ilmuwan di perusahaan FKC mengembangkan Relactein, suatu suplemen yang membantu menenangkan tubuh dan mengatasi kesulitan tidur. Relactein berperan menenangkan sistem syaraf dan otot sehingga kecemasan dan stres dapat teratasi, dan akhirnya tubuh dapat tertidur lelap. Bahan-bahan alami dalam Relactein berupa biokimia yang mengatur ketenangan dan tidur alami.  
Ekstrak akar Valerian dalam Relactein membantu melindungi reseptor otak yang berperan dalam masalah ketenangan, ketenteraman, dan tidur. Para ilmuwan menyatakan adanya hubungan antara Valerian dengan aktivasi jalur serotonin di dalam otak. Serotonin merupakan neurotransmiter yang bertanggung jawab memunculkan suasana hati baik, ketenangan, ketenteraman, anti kecemasan, dan antidepresi. Penurunan kadar serotonin akan menimbulkan depresi, kecemasan, insomnia, kelelahan, penurunan daya konsentrasi dan rasa percaya diri; semua hal tersebut merupakan gejala yang disebut dengan Sindrom Defisiensi Serotonin.
5-Hidroksitriptofan merupakan satu-satunya bahan kimia alami yang dapat diubah menjadi serotonin di dalam otak.
Vitamin B6 berperan penting sebagai kofaktor dalam konversi enzim 5-HTP menjadi serotonin. Defisiensi Vitamin B6 menyebabkan berkurangnya kadar serotonin otak secara signifikan dan penurunan sintesa melatonin sehingga mempengaruhi ketenangan dan kualitas serta kuantitas tidur.

Kualitas Relactein Sebanding dengan bahan Baku dan Sudah legal karena mendapatkan legalitas dari Berbagai Riset

FKC menggunakan produk dengan kualitas terbaik dan manufaktur terbaik. Semua produk kesehatan FKC dikembangkan di Amerika Serikat dan diproduksi di AS sesuai dengan peraturan ketat dari GMP FDA.

Ketegangan dan Insomnia:

Mencapai relaksasi adalah kunci untuk dapat tidur dengan cepat dan lelap. Masalahnya mungkin berasal dari rasa tegang yang terjadi secara terus-menerus dan kurangnya kemampuan untuk bersantai. Rasa tegang dan insomnia mengakibatkan kelelahan, kurang dapat berkonsentrasi dan memusatkan perhatian, mudah tersinggung dan depresi. Ketegangan dan insomnia juga mengakibatkan penurunan kualitas kerja, kecelakaan lalu lintas, dan terpaksa harus dirawat di rumah sakit. Harga yang harus dibayar untuk penurunan produktifitas dan kecelakaan yang terjadi karena masalah tidur, melebihi $100 Juta per tahun. Kesulitan tidur juga dapat memicu penyalahgunaan minuman beralkohol dan obat tidur yang dapat membantu seseorang untuk tidur.
Masalah rasa tegang dan kesulitan tidur adalah sesuatu yang umum namun penyebabnya karena kondisi medis, sosial dan masalah psikologis, serta penggunaan atau penyalahgunaan obat kimia. Penyebab utama atau umum dari tekanan dan insomnia biasanya berhubungan dengan pikiran dan atau kecemasan. Otak menjadi terlalu aktif tanpa memikirkan untuk beristirahat dan tidur. Itulah sebabnya obat yang dapat ‘membius’ otak sangatlah populer, namun sangat beresiko untuk digunakan.

Kandungan Relactein FKC

5-Hidroksitriptofan (5HTP)
Jumlah     %Daily Value
25mg     N/A

5HTP

5HTP

Triptofan adalah asam amino esensial yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh. Triptofan penting untuk mental dan kesejahteraan emosional dan untuk tidur. Deplesi atau kekurangan triptofan menyebabkan kecemasan, depresi, gangguan memori parsial, peningkatan agresi, dan masalah tidur. Triptofan adalah prekursor penting untuk berbagai neurotransmitter seperti serotonin di otak. Neurotransmiter adalah bahan kimia yang digunakan untuk mengendalikan otak dan sistem saraf. Jadi triptofan mengontrol sistem saraf.

    
Serotonin adalah neurotransmitter yang bertanggung jawab untuk suasana hati yang baik, kesejahteraan, ketenangan, anti-kecemasan, dan anti-depresi. Triptofan adalah satu-satunya bahan kimia alami yang dapat diubah menjadi serotonin di otak. Deplesi serotonin menyebabkan depresi, kecemasan, insomnia, kelelahan, konsentrasi rendah, dan rendah diri; gejala ini dikenal sebagai Serotonin Deficiency Syndrome (Sindrom Defisiensi Serotonin). Serotonin mengangkat suasana hati anda dan mencerahkan hari anda. Serotonin juga bahan kimia yang mempromosikan tidur secara alami karena dikonversi, di otak, menjadi melatonin yang merupakan hormon tidur. Melatonin sangat penting untuk tidur karena secara alami mengatur siang dan malam siklus pada manusia dan hewan.
    
5-hydroxytriptofan (5-HTP) adalah alternatif yang lebih efektif daripada suplemen triptofan. 5-HTP adalah molekul alami dari ekstrak tanaman. 5-HTP adalah produk intermediate dari konversi triptofan menjadi serotonin. Ada langkah konversi triptofan menjadi serotonin yang membatasi jumlah namun dapat dilewati dengan suplemen 5-HTP.
    
Di klinik, 5-HTP telah umum digunakan untuk mengobati kecemasan dan depresi dan mempromosikan ketenangan karena serotonin yang masuk secara eksternal tidak bisa masuk ke otak secara langsung sementara 5-HTP secara efisien mampu melakukannya.
    
5-HTP juga bertindak sebagai antioksidan dan berkali-lipat lebih kuat dari vitamin C. Hal ini penting karena stres oksidasi dalam neuron di otak berkontribusi terhadap penuaan dan penyakit.
    
Konsumsi 5-HTP memiliki manfaat tambahan yang tak terduga tapi nyata dalam mengontrol berat badan dengan mengurangi nafsu makan karbohidrat. Karbohidrat ekstra dalam diet adalah penyebab utama kenaikan berat badan. Mengendalikan nafsu makan karbohidrat (gula) mengontrol nafsu makan pada umumnya yang kemudian menyebabkan penurunan berat badan. Serotonin adalah molekul sebenarnya yang bertanggung jawab untuk menghalangi nafsu makan karbohidrat. Berbagai uji klinis, serta penelitian laboratorium dengan binatang, menunjukkan efek menguntungkan 5-HTP dalam mempromosikan penurunan berat badan.

Valerian
Jumlah     %Daily Value
300mg     N/A

valerian

valerian

Valerian adalah herbal alami kuno yang mempromosikan relaksasi, sedasi, dan tidur secara alami. Akar valerian adalah bagian aktif dari herbal ini. Ekstrak valerian akar secara rutin digunakan di Eropa, khususnya di Jerman, untuk membantu mengurangi kecemasan dan mempromosikan tidur. Valerian tidak hanya mempromosikan tidur, tetapi juga menghilangkan stres, kecemasan, dan serangan panik dengan mempromosikan relaksasi, ketenangan, dan sedasi. Molekul “Asam Valerenik” adalah bahan aktif utama dalam akar valerian.

“Gamma Amino Butyric Acid” (GABA) adalah neurotransmitter yang menghambat aktivitas sistem saraf. Aktivitas GABA menyebabkan ketenangan dan sedasi. Saraf yang terstimulasi dapat terus bekerja di luar sinyal normal mereka kecuali dihambat oleh produksi GABA. Asam Valerenik mempengaruhi reseptor GABA dengan menghambat penyerapan dan pemecahan GABA di otak yang mengakibatkan kehadiran GABA secara kontinu yang menyebabkan sedasi, ketenangan, dan tidur. Valerian dan asam valerenik juga dapat mengikat reseptor serotonin secara parsial yang menunjukkan peranan valerian untuk secara langsung mengaktifkan jalur serotonin, sehingga memberikan kontribusi langsung terhadap efek pada ketenangan.
Banyak uji klinis dengan ekstrak valerian menunjukkan efek positif yang signifikan terhadap relawan dengan kesulitan tidur. Dalam sebuah studi penelitian pada 128 orang ekstrak valerian didemonstrasikan untuk meningkatkan kecepatan tertidur dan kualitas tidur terinduksi. Studi lain mengenai pengaruh ekstrak valerian root pada orang dewasa muda yang sehat menunjukkan hasil yang sama dengan mengurangi waktu untuk tertidur dan waktu bangun yang tertunda. Namun studi klinis lain menunjukkan bahwa kualitas tidur yang terukur secara signifikan ditingkatkan dengan pengobatan valerian. 44% persen dari relawan melaporkan tidur yang sempurna dan 89% melaporkan peningkatan kualitas tidur dari ekstrak valerian dan tidak ada efek samping yang terlihat. Sebuah studi tambahan mengkonfirmasikan efek positif valerian terhadap tidur gelombang-lambat. Waktu permulaan tidur gelombang-lambat, jenis tidur yang diinginkan tidur, berkurang setelah pemberian valerian. Persentase waktu tidur meningkat setelah dua minggu pengobatan dengan valerian. Pada titik waktu yang sama, waktu mulai tidur lebih pendek. Temuan luar biasa dari penelitian ini adalah jumlah efek samping yang sangat rendah selama periode pengobatan valerian.
Harap dicatat bahwa efek relaksasi umum dan menginduksi tidur valerian biasanya berlangsung setelah 2 minggu atau lebih dari penggunaan tiap malam, tidak secara langsung. Valerian adalah ramuan alami dengan sentuhan penyembuhan yang lembut; ini bukan obat farmasi yang agresif. Valerian adalah ramuan yang sangat aman tanpa efek beracun yang diketahui pada dosis yang cukup tinggi. Di Amerika Serikat FDA memperlakukan valerian sebagai herbal yang dianggap aman pada umumnya.

Vitamin B6 (Pyridoxine)
Jumlah     %Daily Value
4mg     200%

Vitamin b6

Vitamin b6

Vitamin B6 (Pyridoxine) sangat penting untuk relaksasi dan tidur karena merupakan komponen esensial untuk membuat serotonin yang diperlukan untuk relaksasi dan merupakan prekursor untuk hormon tidur melatonin. Vitamin B6 bertindak sebagai kofaktor dalam konversi enzimatik 5HTP menjadi serotonin. Kekurangan B6 menyebabkan konten serotonin di otak berkurang secara signifikan dan sintesis melatonin menurun sehingga mengurangi kesejahteraan dan kualitas serta kuantitas tidur.

B6 juga berperan besar dalam menyediakan energi bagi otot ketika energi berada dalam pasokan rendah. Glikogen adalah bentuk penyimpanan glukosa pada manusia dan hewan yang membuat gula glukosa secara cepat tersedia untuk kebutuhan energi. Ketika gula darah rendah dan badan membutuhkan energi, glikogen dipecah menjadi glukosa untuk menciptakan energi. PLP, bentuk aktif B6, merupakan koenzim penting untuk memecah glikogen menjadi glukosa. Dengan cara ini vitamin B6 membantu otot untuk secara cepat membuat energi tersedia untuk kegiatan fisik.

Cara Konsumsi Relactein FKC Yang Baik dan Benar

Dosis yang dianjurkan: Minum 1 hingga 2 kapsul Relactein tiap malam 1-2 jam sebelum tidur. Atau 1 kapsul kapan saja untuk relaksasi dan ketenangan. (Jangan diminum saat anda perlu perhatian penuh/berkonsentrasi)

Harga Relactein FKC
Rp 600.000,- / Botol Isi 90 Kapsul

Relactein FKC

Relactein FKC

Berikut ini testimoni Pengiriman Paket Sampai Pada Customer kami :


Langsung hubungin CS kami Via TELPHON / SMS / WA / BBM untuk order dan pemesanan !!!

%d bloggers like this: